Senin, 28 Januari 2008

Beranda » Kupon iklan gratis dari Google Adwords

Kupon iklan gratis dari Google Adwords

Kupon iklan gratis senilai 400k Rupiah
Pagi ini saya mendapat kiriman surat dari Google, senang bercampur bingung setelah mengucapkan terima kasih sebelumnya pada Pak Pos, soalnya tidak mungkin ini kiriman duit lah ..he..he..he.. 
Ini memang bukan kiriman uang yang saya bayangkan, tetapi isi surat tadi adalah kupon senilai Rp.400.000,- yang harus saya gunakan untuk biaya menampilkan iklan di AdWords secara gratis alias tidak perlu membayar, sebagai seorang Mekanik yang secara kebetulan mencoba berbagi pengetahuan melalui blog yang juga gratis, masih belum tahu mau saya gunakan untuk menampilkan iklan apa dengan jatah beriklan cuma-cuma ini, untung nya masih tersisa waktu untuk memikirkan nya hingga 15 Agustus 2011, itulah batas akhir masa berlaku kupon ini, Terima kasih ya Allah, terima kasih Google, saya merasa bukan seorang partisipan komunitas Google yang baik selama ini, tetapi dengan pemberian ini saya merasa harus melakukan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.